Bocah 4 Tahun Hanyut di Sungai Batang Natal

sungai Batang natal

topmetro.news – Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih. Segala sesuatu dalam kehidupan bukan manusia yang menentukan. Begitu halnya dengan kejadian memilukan yang dialami Arhan Nasution (4), warga desa Ampung padang Kecamatan Batang natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang hanyut terbawa arus sungai Batang natal, Kamis (20/1) sekira pukul 16.00 wib.

Informasi yang dihimpun Topmetro.News, Buah hati dari Anwar Nasution (37), pekerjaan sebagai petani warga desa Ampung padang ini, diketahui sedang mandi sore di sungai batang natal tersebut.

Kapolres Madina, AKBP. H Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq, Sik melalui Kasat Reskrim, AKP Edi Sukamto, SH, MH ketika dikonfirmasi Topmetro.News membenarkan bahwa ada seorang bocah yang meninggal karena hanyut di sungai batang natal kecamatan Batang natal.

“Arhan Nasution sempat mendapat pertolongan dari tim medis yang ada di puskesmas Muara soma Kecamatan Batang natal. Namun naas, korban yang masih berusia empat tahun ini tidak dapat tertolong dan meninggal dunia”.terangnya

Setelah diketahui korban meninggal dunia. Kemudian korban dibawa keluarga kembali kerumah duka di desa Ampung padang untuk di semayamkan.

Dan dalam kejadian ini sambungnya, ayah korban Anwar Nasution (37), Sarip Hasibuan (46) dan Fatir Hasibuan (13) warga kelurahan Muara Soma menjadi saksi atas peristiwa yang memilukan ini.

Reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment